Sejak Bercerai 2 Tahun Lalu, Ibnu Jamil Betah Menjomblo

Ibnu Jamil
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Bercerai dari Ade Maya pada Juli 2017, Ibnu Jamil masih belum memikirkan mencari pengganti. Ia mengaku saat ini ingin fokus pada  kegiatan dan bisnis yang sedang dijalani.

E-Commerce Ini Siapkan Pasangan untuk Mereka yang Masih Jomblo

"Enggak (ada target menikah), enggak ada (pasangan). Belum ada yang mau," ujar Ibnu saat berada di kawasan SCBD, Jumat, 11 Januari 2019. Tidak ingin memikirkan hal yang belum pasti terutama mengenai pasangan hidup, Ibnu mengatakan sangat santai menjalani aktivitas seorang diri.

"Saya sih ngejalanin apa yang ada di depan saya, untuk usia saya yang seperti ini lebih ke nikmatin aja. Saya punya kesibukan baru, saya punya bisnis baru, saya juga ada produksi atau karya-karya terbaru lagi, jadi saya fokus itu aja, fokus apa yang ada di depan mata bukan harus fokus ke yang diangan-angan," tuturnya.

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

Seperti yang diketahui, menikah dengan wanita bernama Ade Maya pada 2006 , Ibnu Jamil dianugerahi satu anak laki-laki bernama Dhofin Maula Jamil. 11 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, secara mengejutkan Ade melayangkan gugatan cerai atas Ibnu dan keduanya resmi berpisah pada 3 Juli 2017 lalu. (hd)

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

Ibnu Jamil rupanya jatuh cinta kepada Ririn Ekawati pada pandangan pertama. Hal itu yang dituangkan dalam film Cinta Warung Sebelah.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022