Luna Maya Siap Beberkan Hubungannya dengan Ariel Noah

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Hubungan Luna Maya dengan Reino Barack yang dijalin selama lima tahun telah kandas. Menariknya, nama Ariel Noah kembali dikaitkan dengan Luna Maya. Bahkan baru-baru ini Luna dan Ariel kembali berkomunikasi lewat sambungan telepon dalam sebuah acara di stasiun televisi.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Para sahabat Luna Maya yang tergabung dalam Geng Mentri Ceria yaitu Iwet Ramadhan, Edric Tjandra, Melanie Ricardo dan Ayu Dewi bahkan menjodohkan kembali keduanya. “Udah kalau enggak diganti aja pertanyaannya gampang. Kalau dulu pernah ada rasa sekarang kepengin balik lagi itu namanya apa?” tanya Melanie saat Luna membacakan soal kuis kepada mantan kekasihnya itu.

Lantas apakah Luna Maya dan Ariel mencoba membangun kedekatan kembali?

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Mendengar pertanyaan tersebut dari media, Luna Maya berjalan cepat sambil sengaja menirukan awak media yang mengambil video. “Minta komentarnya mbak, minta komentarnya,” kata Luna sambil merekam awak media di sekelilingnya sambil terus tertawa bahagia.

Saat terus didesak soal hubungannya dengan Ariel Noah, Luna Maya akhirnya buka suara. Wanita 35 tahun tersebut akan menjelaskan lebih lengkap di stasiun televisi.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

“Enggak ada, baik-baik aja. Nanti saja di TV,” ujarnya sambil melambaikan tangan dan melenggang pergi. (mus)

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024