Inikah Wanita Bule Kekasih Iqbaal Ramadhan?

Iqbal Ramadhan dan teman wanitanya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Iqbaal Ramadhan membuat kehebohan di awal tahun 2019 dengan unggahan foto terbaru di Instagram @iqbaal.e pada Sabtu, 12 Januari 2019.

Penulis Dilan 1990, Pidi Baiq : Energi Saya Dimasukin ke Novel 'Cerita Ade'

Tidak sendirian, dalam tiga foto yang diunggah sekaligus itu Iqbaal terlihat sedang makan bersama seorang wanita bule. Keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera. Pada foto selanjutnya Iqbaal dan perempuan berbaju merah tersebut makan dalam satu mangkuk yang sama. 

Sedangkan di foto terakhir, bintang film Dilan tersebut kompak menunjukkan ekspresi kenyang usai menyantap habis makanan mereka. “Lapar menggila kenyang bego,” ujarnya dalam keterangan foto berbahasa Inggris.

Apa Kabar Mawar De Jongh? Intip Kesibukannya Sekarang

Meski Iqbaal tidak mencantumkan nama akun sang wanita, banyak penggemar yang senang karena menganggap idola mereka sudah pacaran secara terang-terangan.

“Akhirnya go public juga ya le, gemas gimana gitu,” ujar salah satu warganet.

Sule Parodikan Iqbaal Ramadhan di Video Klip NOAH, Ini Tanggapan Ariel

Cie sudah berani nge-publish!” kata yang lain.

“Ini enggak salah nge-post kan le? Bukan mau nge-post ke akun @messy.crib kan?” tutur warganet.

Sebelumnya diketahui sempat beredar foto Iqbaal tengah berciuman dengan seorang wanita bule. Saat diminta klarifikasi, lulusan sekolah United World Colleges (UWC), Amerika Serikat itu hanya menganggap hal biasa dilakukan terhadap teman. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya