Mewahnya Ulang Tahun Agatha Chelsea, Bagi-bagi Emas

Agatha Chelsea
Sumber :
  • instagram.com/agatha_chelsea

VIVA – Mantan bintang Idola Cilik, Agatha Chelsea merayakan ulang tahun ke-17 dengan sangat mewah. Tak hanya gaun yang dikenakannya yang menjadi sorotan, beragam acara yang ada dalam perayaannya pun terbilang jarang dilakukan banyak artis.

Tips No Makeup Look ala Agatha Chelsea, Natural Tapi Tetap Cantik

Dalam acara ulang tahun yang mengundang ratusan tamu dari sahabat, rekan penyanyi dan keluarga itu, bintang film Meet Me After Sunset itu membagi-bagikan emas.

"Aku mau berbagi kebahagiaan dengan tamu dan yang lain, ada diamond, gelang emas" ucapnya dengan nada santai.

Main di 'The Sacred Riana', Agatha Chelsea Akui Jadi Kenal Riana

Perayaan ulang tahunnya, terbilang terlambat. Agatha beralasan menunggu teman-teman yang liburan bisa berkumpul bersamanya.

"Kalau di Januari itu karena simple sih, pas Desember teman-teman aku sudah banyak yang liburan ya, kalau saya ngadain ulang tahun di bulan itu, teman-teman ada yang di luar kota-lah, luar negeri-lah. Jadi enggak bisa ngerayain," ucapnya.

Agatha Chelsea Cantik Banget, Mirip Artis Korea Ini

Bintang film Meet Me After Sunset, Agatha Chelsea

Banyak doa serta harapan yang dipanjatkan penyanyi yang memiliki satu juta followers di akun Instagramnya ini. Dia pun ingin meneruskan pendidikan kuliahnya ke Australia.

"Aku kuliah di Melbourne bentar lagi tanggal belasan Januari. Ulangtahun ini sekalian perpisahan sama teman-teman dan keluarga semua," ucapnya.

Agatha Chelsea terlihat cantik malam itu mengenakan gaun putih rancangan Cindy Tandiyah
 dan Susan Zhuang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya