Duit Banyak, Nikita Mirzani Bakal Foto Perut Buncit di Jepang

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Usia kandungan ketiga Nikita Mirzani sudah memasuki bulan kelima. Dia juga bersyukur anak yang dikandung berjenis kelamin laki-laki.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Perut istri Dipo Latief itu memang belum terlihat besar. Warganet pun banyak mencurigai apakah benar Nikita hamil atau tidak.

"Tapi kan ada di Instagram. Dokternya bilang jangan dilihat dari bentuk besar perutnya, tapi lihat dari besar bayi yang ada di dalam perut," ucapnya saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Anak kedua Niki, Azka dari mantan suaminya, Sajad Ukra juga sering menemani Niki, sapaan Nikita, saat memeriksa kandungan. Azka terlihat senang dengan adanya kehadiran sang adik, meski cemburu.

"Dia mah ikut terus. Dia mah tiap malam aja perutnya dipegangin terus, diciumin. ‘Good night dede’. Dia kasih nama Spiderman. Sekarang dia ke mana-mana ikut. Udah mulai ada rasa cemburu kali ya," ujarnya.

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Sama halnya dengan ibu hamil kebanyakan, Niki juga mengungkapkan rencananya untuk menjalani maternity photoshoot alias sesi foto kehamilan. Tak tanggung-tanggung, dia memilih Negeri Sakura sebagai lokasi pemotretan.

"Oh iya dong, nanti di Jepang, di salju. Ya kan duitnya banyak," kata Niki.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024