Foto dan Pesan Cabul Bos Amazon untuk Selingkuhan

CEO Amazon Jeff Bezos dan MacKenzie.
Sumber :
  • Variety

VIVA – Chief Executive Officer Amazon, Jeff Bezos dan istrinya, MacKenzie, Rabu, 9 Januari 2019 waktu Amerika Serikat, mengumumkan perceraiannya.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Padahal, bos terkaya di Planet Bumi bersama istrinya itu telah hidup bersama 25 tahun. Keduanya pun dikarunai empat orang anak.

Perceraian terjadi lantaran Bezos terbukti selingkuh dengan mantan presenter berita Lauren Sanchez. Bukti perselingkuhannya terkuak satu hari setelah pengumuman perceraian.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Mengutip situs Aceshowbiz, Minggu, 13 Januari 2019, komunikasi keduanya lewat pesan singkat sudah berlangsung sejak April 2018, atau jauh sebelum Bezos memutuskan untuk menceraikan MacKenzie.

Dalam salah satu pesannya, Bezos menulis bahwa dirinya mengagumi dan sangat mencintai Sanchez. "Aku mencintaimu. Aku akan menunjukkan kepadamu dengan mata, bibir, dan tubuhku. Secepatnya!" ungkapnya.

Google Fires 28 Employees Because of Nimbus Project

"Aku ingin mencium aroma tubuh dan napasmu. Aku ingin memelukmu erat dan mencium bibirmu. Aku jatuh cinta padamu," demikian isi pesan singkat Bezos kepada Sanchez.

Tidak hanya pesan, Bezos juga tidak segan mengirimkan beberapa foto cabul dirinya kepada Sanchez. Akan tetapi, pihak Amazon tidak merespons atas beredarnya foto dan pesan singkat tersebut. (hd)

Ria Ricis

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Meskipun statusnya sebagai menantu, namun Ria Ricis tak sungkan bercerita soal masalah pribadinya pada Rustam Effendy.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024