Begini Cerita Irish Bella Saat Dilamar Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Rintan/VIVA.co.id

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan muda Irish Bella yang baru saja dilamar kekasihnya, Ammar Zoni. Momen mengharukan tersebut nyatanya sempat dirahasiakan Ammar pada wanita yang dicintainya tersebut hingga membuat artis 22 tahun itu kesal dibuatnya.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

"Sebenarnya pada hari itu aku kesal sama dia karena dia itu sibuk banget dan sibuknya itu kayak bikin lama syutingnya. Ini ngapain sih pegang handphone terus. Bolak-balik keluar lokasi, ngurusin ini itu, ngurusin apa sih, aku sempat kesal gitu. Eh ternyata," kata Irish saat ditemui di lokasi syuting di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu 13 Januari 2019.

Sempat menaruh curiga karena perilaku Ammar yang tak biasa di hari tersebut, Irish mengaku persiapan Ammar membuatnya benar-benar terkejut sekaligus bahagia,"Awalnya emang agak curiga dikit, kaget sih," kata Irish.

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Sementara Ammar sendiri mengaku tak butuh waktu lama untuk menyiapkan momen lamaran yang ternyata menggunakan 60 orang dancer untuk melakukan flashmob.

"Kalau untuk persiapan semua ide muncul ketika tahun baru, malam tahun baru ide itu muncul dan persiapannya sudah mulai di setelah itu bersama tim juga karena enggak bisa sendiri juga kan untuk ngurusin flashmob kurang lebih 60 orang dan butuh persiapan yang matang banget dan yang paling penting supaya dia enggak ketahuan,” ujar Ammar.

Bentuk Kasih Sayang Aditya Zoni ke Ammar Zoni: Saya Gak Akan Biarin Dia Sendirian

Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar mengaku momen lamaran ini merupakan hal paling romantis dalam hidupnya dan berharap momen lamaran tersebut hanya sekali dalam seumur hidup.

"Itu adalah momen paling manis dalam hidup gue untuk pertama kalinya dan Insya Allah untuk yang terakhir kalinya gue lakuin itu," ujar aktor 25 tahun itu sembari menatap mesra Irish.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya