Punya Ibu Dicap Seksi, Begini Perasaan Albany Ray Anak Sarah Azhari

Albany dan Sarah Azhari.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Sarah Azhari? Namanya tidak pernah pudar di belantika industri hiburan Tanah Air hingga kini.

Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Di usianya yang sudah menginjak 41 tahun ini, Sarah Azhari seakan tidak terlihat menua. Wajah  dan bentuk tubuhnya masih terlihat profesional terjaga.

Sejak dahulu, nama Sarah Azhari memang dikenal dengan artis wanita yang memiliki tubuh seksi di mata masyarakat. Bahkan, ia pun sempat menyandang status artis terseksi pada masanya.

Sarah Azhari Ungkap Kondisi di AS Pasca Kerusuhan Terkait George Floyd

Memiliki imej seksi di mata masyarakat ternyata tidak membuat wanita kelahiran Jakarta pada 1977 ini risau. Ia malah menanggapinya dengan santai.

“Saya, sih, enggak punya tanggapan. Karena itu kan orang lain yang menilai,” ungkap Sarah Azhari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ayu Azhari: Rahma Menikah Secara Islam di Jakarta

Sarah Azhari mengaku tidak merasa dirinya seksi, ia malah merasa sama dengan wanita lainnya, “Kalau saya, sih, merasa normal aja sama seperti perempuan yang lain,” ujarnya.

Tak hanya itu, anak Sarah Azhari, yaitu Albany Ray pun ikut memberikan tanggapannya soal cap seksi yang disandang sang Ibunda, “Happy dong (punya ibu yang hot mama), normal,” ungkap dia.

Mendengar tanggapan sang anak, Sarah Azhari pun langsung merespons dengan tersenyum, “Malah dia (Albany) pikir, ‘ya, apanya yang hot, orang ini jelek kok, ha ha ha',” ucap Sarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya