Baru Saja Lamar Irish Bella, Ammar Zoni Akui Hubungannya Settingan

Ammar Zoni dan Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram Irish Bella

VIVA – Bak kisah yang ditulis dan dirancang penulis skenario drama, kisah cinta Ammar Zoni dan Irish Bella sungguh tak banyak disangka akan berjalan secepat ini. Berada dalam satu sinetron, keduanya tak pernah menunjukkan romantisme di luar lokasi syuting.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Hingga akhirnya kedua pasangan selebrtis ini kompak mengunggah momen romantis tahun baru bersama yang akhirnya membuat banyak orang sadar bahwa mereka sepasang kekasih yang tengah saling jatuh cinta.

Belum lagi momen lamaran yang baru saja dilakukan Ammar di lokasi syuting. Tentu saja kisah cinta mereka yang serba cepat itu menimbulkan spekulasi bahwa keduanya tengah cinta lokasi.

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Enggan mengaku bahwa dirinya dan Irish Bella terlibat cinta lokasi, aktor 25 tahun itu justru mengaku bahwa kisah cintanya ini merupakan skenario.

"Cinta lokasi? Enggak juga ya. Kenapa bisa dikatakan cinta lokasi karena kita memang setiap hari di lokasi syuting, karena kita striping bareng. Kalau ketemu di luar, ya, memang jalannya seperti ini," kata dia, saat ditemui di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu 13 Januari 2019.

Bentuk Kasih Sayang Aditya Zoni ke Ammar Zoni: Saya Gak Akan Biarin Dia Sendirian

"Ini adalah settingan. Ya, settingan dari Allah SWT untuk gue sama Irish," ungkap Ammar, melanjutkan. Ia kembali meyakinkan bahwa dirinya dan Irish murni berhubungan sebagai rekan kerja profesional di awal bertemu, dan mulai dekat pada akhir tahun lalu.

Keduanya bahkan kompak memilih melewatkan momen berpacaran dan melanjutkan hubungan justru ke jenjang lebih serius sesuai agama yang mereka anut, menikah.

"Kita syuting, Alhamdulillah karya yang kita hasilkan bisa diterima masyarakat dan kebanyakan bikin baper. Tapi di awal-awal kita profesional, di luar saya sama hidup saya, dia sama hidup dia," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya