Berita Hoax Ustaz Arifin Ilham Wafat Bikin Arie Untung Nangis

Arie Untung
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Ustaz Arifin Ilham saat ini sedang sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit di Penang, Malaysia. Sebelumnya Ustaz Arifin Ilham sempat dikabarkan meninggal dunia. Namun, kabar tersebut telah dibantah oleh pihak keluarga. Salah satu anak dari Ustaz Arifin yakni Alvin pun menyebut berita tersebut ialah hoax.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Kabar soal wafatnya ustaz Arifin Ilham pun sempat membuat heboh masyarakat Tanah Air, termasuk para selebriti yang dekat dengan sang Ustaz, salah satunya Arie Untung.

Arie untung mengaku sempat menangis kejar sekaligus tersedu-sedu saat mendengar kabar hoax tersebut, “Denger berita itu saya lagi dalam perjalanan meeting. Lalu banyak yang telepon kabarin soal itu, terus saya yang ah jujur saya nangis sih itu di mobil waktu itu, belum ngomong apa-apa sudah nangis duluan,” ungkap Arie Untung saat ditemui di Al Azhar BSD, Tangerang Selatan, Minggu 13 Januari 2019.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Arie menambahkan rasa khawatir sekaligus sedihnya semakin menjadi ketika orang-orang terdekat ustaz Arifin sulit dihubungi untuk dimintai konfrimasi, “Alvin ditelepon enggak diangkat, ustaz-ustaz di sekitar beliau juga enggak angkat, ‘ya Allah ya Rabbi ini kayanya bener kali ya’. Terus tiba-tiba pas lagi meeting Alvin kabarin ‘Abi baik-baik saja kok’,” ujarnya.

Ustaz Arifin Ilham.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Tak hanya itu, ia pun mengungkapkan bahwa pada saat berita hoax tersebut merebak, ia kaget sekaligus tak percaya. Hal itu karena pada malam harinya sebelum ada berita hoax, Arie Untung bersama Teuku Wisnu sempat menjenguk Ustaz Arifin di RSCM dan kondisi sang Ustaz masih baik-baik saja.

“Karena kan saya posisinya malamnya bertemu. Masa iya sih terakhir ketemu saat itu kan masih biasa saja,” ujar Arie Untung.

Lebih lanjut, Arie Untung pun lega saat mengetahui kondisi Ustaz Arifin membaik, ia juga turut mendoakan sang ustaz, “Banyak yang sayang sama beliau, banyak yang kasih perhatian luar biasa ke beliau. Jadi ya mudah-mudahan kita doain saja semoga beliau cepat sembuh. Semoga bisa bareng lagi,” ujar Arie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya