Arie Untung Mendadak Rindu Ustaz Arifin Ilham

Arie Untung
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Ustaz Arifin Ilham saat ini sedang terbaring lemah di salah satu rumah sakit di Malaysia karena sakit yang ia derita. Belum diketahui pasti penyakit apa yang diderita Ustaz Arifin.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Baru beberapa hari dipindahkan ke rumah sakit di Malaysia, salah satu selebriti Tanah Air yang juga merupakan rekan dekat dari sang ustaz, yakni Arie Untung mengaku sudah rindu dengan sosok Ustaz Arifin. Bukan sembarang Rindu, Arie mengaku rasa rindunya sudah sangat berat.

Momen yang paling Arie ingat bersama ustaz Arifin sebelum jatuh sakit ialah saat dirinya diajarkan menaiki kuda. Ustaz Arifin memang diketahui memiliki hobi menunggangi kuda sekaligus sudah mahir menaikinya.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

“Satu hal yang paling saya ingat sebenernya dua kali diajarin naik kuda sama beliau, ha ha ha,” ungkap Arie Untung saat ditemui di Al Azhar BSD, Tangerang Selatan, Minggu 13 Januari 2019.

Tak hanya itu, sisi humoris dari ustaz Arifin lah yang juga membuat Arie untung merasa rindu. Arie mengaku bahwa Ustaz Arifin merupakan sesosok orang yang humoris, “Beliau itu sebenarnya orangnya humoris. Banyaklah hal-hal lucu. Suka bercanda orangnya. Sebenernya beliau orang yang santai. Itu sih yang dikangenin,” ungkap Arie

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Ustaz Arifin Ilham.

Arie Untung pun menambahkan, “Saat beliau kesulitan bicara saja masih bisa bilang ‘kamu jangan genit’ , ha ha ha. Disuruh jaga pandangan. Saya sampe bilang ‘sudah ustaz jangan dipaksain ngomong’, dia masih bisa bercanda,” ujarnya.

Sementara itu diketahui, penyakit apa yang membuat Ustaz Arifin Ilham kembali dirawat hingga kini belum dapat diketahui dengan pasti. Namun sebelumya, ia sempat mengidap kanker kelenjar getah bening dan beredar kabar juga bahwa kanker yang diidapnya sempat hilang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya