Penyesalan Becky Tumewu untuk Robby Tumewu

Robby Tumewu
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVA – Aktris Becky Tumewu mengutarakan duka mendalam dalam untaian kata doanya. Ia merangkai kata terbaik sebagai persembahan terakhir untuk sang sahabat, Robby Tumewu. Rupanya, ada satu hal yang disesali Becky.

Robby Tumewu Meninggal Dunia, Gubernur NTB Pose Dua Jari

Sejak akhir 2018, entah mengapa hasratnya untuk membesuk Robby amat besar. Sayangnya hal itu tak kunjung terlaksana hingga Robby akhirnya tiada.

“Jadi saya menyesal, dari akhir tahun 2018 kemarin, waktu lagi sama suami, saya bilang, ‘mesti besuk Robby’, sebelum liburan akhir tahun berlangsung, ‘Gimana Robby kabarnya?’ gitu terus, duh rasanya sayang gitu,” kata Becky saat dihubungi wartawan via telepon, Senin 14 Januari 2019.

Sosok Robby Tumewu di Mata Para Sahabat

Ia tidak mau menganggap hal itu sebagai firasat. Baginya, pertanyaan kala itu merupakan rasa kerinduan karena sudah lama tidak bertemu dengan sang sahabat. “Ya enggak tahu apa feeling atau apa, yang kayak begitu biasa, kerinduan untuk bersilaturahmi,” ujarnya.

Becky telah lama tak bertemu Robby. Momen ia bisa bertemu sekaligus berkomunikasi sekitar lima tahun lalu. Saat itu Robby masih terlihat lebih segar. Ia pun mengunggah hal itu ke akun instagramnya.

Keluarga Ungkap Kronologi Meninggalnya Robby Tumewu

“Banyak yang tanya masih saudara ya sama Robby Tumewu, sebenarnya sih Robby dan saya juga masih belum jelas saudara nggak ya kita, tapi sudahlah kalau kata orang Manado: torang samua basudara, torang samua orang Indonesia toh, apalagi sama torang pe fam: Tumewu. Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.05, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby, saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjangpun tidak terasa. Robby juga sempat menjadi fasilitator di Talkinc. Beliau adalah fasilitator kelas Total Look yang keren banget, sangat komunikatif dan selalu bawa contoh baju dan bahan, totalitasnya luar biasa, dalam menjalani multi profesinya. Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday (14/01/2019) ??????????
.
.
#RIP #RobbyTumewu .
.
Btw this picture was taken in 2013, I love this pic because Robby looked good and fresh. And I want to remember him this way,
” tulis Becky.

Aktor Robby Tumewu Meninggal Dunia

Alasan Keluarga Kremasi Jenazah Robby Tumewu

Jenazah akan dikremasi Kamis mendatang.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2019