Aura Kasih Hamil, Glenn Fredly Ikut Bahagia

Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Penyanyi Aura Kasih tengah berbadan dua. Sebagai mantan kekasih, Glenn Fredly ditanyai hal tersebut. Ia sempat kaget dengan pertanyaan yang diajukannya soal Aura Kasih, namun akhirnya penyanyi ini bersedia menjawab. Ia mengaku ikut berbahagia mendengar kehamilan Aura Kasih.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

“Ya sudahlah, yang namanya bahagia harus di-support, harus didukung. Masa orang bahagia enggak didukung,” ujar Glenn saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 14 Januari 2018.

Meski sudah tak menjalin kasih, Glenn masih mendoakan yang terbaik untuk Aura. Selama ini memang komunikasi di antara mereka berjalan baik.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

“Seperti yang saya bilang di awal komunikasi baik-baik saja, enggak ada hal gimana-gimana. Sampai akhirnya dia punya kebahagiaan harus di-support harus didukung,” ujarnya.

Glenn menyatakan tidak akan memutus tali silaturahmi dengan Aura meski  wanita yang pernah mengisi hatinya itu telah menikah. 

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

“Saya mendoakan kebahagiaan mereka itu lebih penting dibanding membicarakan tentang sayanya,” katanya. (zho)
 

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024