Ustaz Arifin Ilham Didoakan Ratusan Hafiz di Palestina

Ustaz Arifin Ilham
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA – Kondisi Ustaz Arifin Ilham yang sedang sakit jadi perhatian masyakarat Indonesia. Sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, kini sang ustaz diketahui sedang berobat di Malaysia untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.

Ibu Mendiang Ustaz Arifin Ilham Minta Umi Yuni Angkat Kaki dari Az-Zikra

Banyak rekan artis dan warganet yang mendoakan kesembuhannya. Melalui Instagram istri Arifin Ilham, Wahyuniati Al-Waly, terlihat ratusan hafiz cilik atau penghafal Alquran di Gaza, Palestina, yang turut mendoakan sang ustaz.

"Subhanallah walhamdulillah kami keluarga besar mengucapkan Jazakumullah semua kemurahan hati dan doa ikhwan fillah from Palestina or di mana pun berada, khususnya Indonesia," tulis Yuni, sapaan akrabnya, dalam video yang ia unggah di Instagram, Senin, 14 Januari 2018.

Ibunya Dikabarkan Menikah Lagi, Ini Komentar Alvin Faiz

Istri pertama sang ustaz ini pun mengabarkan kondisi terkini suaminya.

"Alhamdulillah kondisi Ustaz Muhammad Arifin Ilham sudah semakin membaik," tulisnya lagi.

Heboh, Ibu Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf Sampai Telah Menikah Lagi

Netizen pun turut mendoakan kesembuhan sang ustaz sekaligus merasa bahagia oleh kabar terbaru yang disampaikan oleh Yuni.

"Alhamdulillah kami senang mendengar kabar Ust Arifin sudah membaik, semoga semakin sehat dan kembali berdakwah lagi yaa um.. amin." 

"Alhamdulillah ya Allah semoga ustaz slalu sehat diangkat penyakitnya slalu dalam lindungan Allah SWT amin."

"Masha Allah merinding, semoga lekas sembuh ustaz, amin."

"Masya Allah begitu banyak yang menyayangi @kh_m_arifin_ilham semoga cepat sembuh dan berdakwah lagi, amin," tulis warganet. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya