Bae Suzy Ikut Rayakan Ulang Tahun Lee Seung Gi

Lee Seung Gi dan Suzy
Sumber :
  • Instagram/leeseunggi.official

VIVA – Lee Seung Gi baru saja berulang tahun yang ke-32 pada 13 Januari 2019. Aktor top Korea Selatan itu membagikan kemeriahan pesta ulang tahunnya lewat akun Instagram @leeseunggi.official.

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Lee Seung Gi terlihat bahagia merayakan ulang tahun di sebuah mobil van yang didekorasi dengan hiasan 'happy birthday.'

“Untuk semua yang memberiku ucapan dan khususnya fans ku AIRENs, aku cinta kalian. Semoga semua berbahagia di 2019 ini,” ucapnya dalam keterangan foto seperti dilansir dari laman Koreaboo pada Senin, 14 Januari 2019.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Selain merayakan dengan kru, Lee Seung Gi juga terlihat bergembira dengan pemain program televisi All The Butlers yakni Yang Se Hyeong, Sungjae BTOB, dan aktor Lee Sang Yoon. 

Dalam foto lainnya, mantan kekasih Yoona SNSD tersebut juga berfoto dengan Bae Suzy dan sutradara drama serial Vegabond, Yoo In Sik. Diketahui, Lee Seung Gi dan Suzy saat ini tengah terlibat dalam drama serial Vegabond yang akan tayang mulai Mei 2019 mendatang.

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

Vegabond merupakan drama laga yang berkisah tentang seorang stuntman (Lee Seung Gi) yang terlibat dalam sebuah konspirasi kecelakaan pesawat yang mengubah hidupnya. Sementara Suzy berperan sebagai agen nasional inteligen Korea Selatan.

Ini menjadi drama kedua mereka setelah terlibat dalam drama Gu Family Book pada 2013 lalu. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya