Keluarga Ungkap Kronologi Meninggalnya Robby Tumewu

Debby Sahertian, Robby Tumewu, dan Ade Juwita di Lenong Rumpi
Sumber :
  • Instagram/debbysahertian54

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, salah satu aktor yang dimilikinya yakni Robby Tumewu mengembuskan napas terakhir pada Senin, 14 Januari 2019. Robby mengidap penyakit stroke.

Robby Tumewu Meninggal Dunia, Gubernur NTB Pose Dua Jari

Saat ini jenazah berada di Rumah Duka, Oasis Lestari, Tangerang, Banteng. Kakak kandung dari Robby, Renee mengatakan bahwa sebelum meninggal, adik kesayangannya itu mengidap flu yang kemudian berujung komplikasi.

“Sebenarnya sih enggak apa-apa tapi akhir-akhir ini dia kayak flu gitu. Terus jadi komplikasi gitu ya,” ucap Renee di kawasan Bitung, Tangerang, Senin, 14 Januari 2019.

Sosok Robby Tumewu di Mata Para Sahabat

Sebelumnya, pada hari Minggu malam, 13 Januari 2019, Renne mengatakan bahwa pernapasan Robby terlihat sudah tidak beres.

Keluarga Robby Tumewu
“Saya ada di rumah, waktu itu dia engap-engap kayak ikan di darat. Saya sudah  bilang sama pengasuhnya, ini kayaknya ada yang enggak beres. Kata pengasuhnya tadi malam juga begitu terus normal lagi,” ujar Renee.

Cerita Sahabat Soal Kondisi Robby Tumewu Sebelum Meninggal

Dua jam setelah pernapasan adiknya itu tidak stabil, ia tiba-tiba diberitahu oleh perawat, bahwa adiknya itu sudah tidak merespons apa-apa lagi. Renee tidak tinggal diam, ia langsung memanggil dokter, sampai akhirnya dokter menyebut bahwa adik kesayangannya itu telah tiada.

Lebih lanjut, sang kakak yang tinggal di Indonesia dan Jerman itu mengaku tidak menerima pesan terakhir dari Robby. Ia bersyukur bahwa adiknya itu meninggal dengan tenang.

Aktor Robby Tumewu Meninggal Dunia

Alasan Keluarga Kremasi Jenazah Robby Tumewu

Jenazah akan dikremasi Kamis mendatang.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2019