Cinta Laura Tertarik Ikut Kontes Puteri Indonesia

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Cinta Laura merupakan salah satu artis Indonesia dengan segudang prestasi. Lulusan Columbia University tersebut berhasil meraih dua gelar sarjana dengan predikat Cum Laude.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cantik, pintar dan multitalenta, banyak warganet yang menyarankan agar Cinta Laura mengikuti kontes Puteri Indonesia (PI) sehingga dia bisa mengharumkan nama bangsa di ajang Miss Universe.

Unggahan terbaru Cinta Laura di Instagram pada Jumat 14 Januari 2019 dibanjiri komentar penggemar. “Cintaku sayang please jangan PHP in kami Pageant lovers. Ya ampun mom @herdianak semoga mendapatkan kabar baik dari Cinta sesuai harapan kita semua,” ujar salah satu warganet.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Komentar tersebut kemudian dibalas oleh ibu kandung Cinta Laura sekaligus manager, Herdiana. Menurutnya, sang anak bisa mengikuti kontes kecantikan tersebut bila memang dapat menunjang karier Cinta.

Semuanya tergantung apakah tugas-tugas sebagai PI bisa berjalan bersamaan dengan tugas-tugas Cinta sebagai sebagai aktris dan penyanyi,” ungkapnya.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Tidak hanya dukungan, ada juga warganet yang mengatakan bila postur tubuh Cinta tidak memenuhi kriteria tinggi Puteri Indonesia. Namun pemain film Nanny Surveillance itu membantahnya.

“Itu bukan alasan mengapa aku tidak akan ikut kontes tersebut. Yang jelas aku cukup tinggi sesuai kriteria,” tutur Cinta yang menyebutkan tingginya adalah 170 sentimeter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya