Harry Styles Dikabarkan Pacari Kiko Mizuhara Mantan G-Dragon

Harry Styles
Sumber :
  • YouTube/HarryStylesVEVO

VIVA – Kabar tidak terduga datang dari mantan personil One Direction, Harry Styles yang kabarnya tengah berpacaran dengan model top Jepang, Kiko Mizuhara.

Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

Nama Kiko Mizuhara sebetulnya sudah tidak asing lagi di Asia. Sebelumnya model berdarah Korea-Amerika itu diberitakan sebagai kekasih dari ketua grup musik BIGBANG yakni G-Dragon.

Harry Styles dan Kiko Mizuhara diketahui saling mengikuti akun Instagram pribadi masing-masing. Hal tersebut dipercaya sebagai bukti bahwa Harry dan Kiko memiliki hubungan istimewa.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

Tidak hanya itu, tabloid The Sun bahkan mengatakan jika Harry sering ke Jepang menggunakan jet pribadi untuk mengunjungi kekasih hatinya tersebut. Meski hingga kini mereka tidak pernah tertangkap kamera sedang bersama, tidak seperti foto-foto mesra Kiko dan G-Dragon yang diungkap Dispatch.

Harry Styles memang dikenal tertutup soal kisah asmaranya, pelantun lagu Sign of The Times itu sebelumnya berpacaran dengan model Victoria’s Secret, Camille Rowe dan Taylor Swift.

Intip Padu Padan Sneakers Rose BLACKPINK, Gayanya Cocok Dipakai Bukber Puasa Ramadhan
Zayn Malik

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Ada sejumlah penyanyi serta musisi yang mendukung gerakan kampanye LGBT. Hal tersebut pastinya mengundang pro dan kontrak bagi para penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2023