Demi Kekasih, Raline Shah Rela Lakukan Ini

Raline Shah.
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Raline Shah untuk pertama kali bermain dalam film genre drama komedi berjudul Orang Kaya Baru (OKB). Film yang skenarionya ditulis oleh Joko Anwar itu akan tayang mulai 24 Januari 2019.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Bersama sang ibu (Cut Mini), kakak (Derby Romero) dan adiknya (Fatih Unruh), Tika menjadi OKB karena semasa hidup ayahnya (Lukman Sardi) menyembunyikan harta yang melimpah.

Dalam trailer yang diunggah Screenplay Films, Tika dengan santai membelikan pacarnya (Refal Hady) sebuah motor seharga Rp19 juta tanpa ragu. Ternyata sebagai Raline Shah, aktris 33 tahun tersebut juga akan melakukan hal serupa.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

“Itu aku juga sih, kalau aku banyak duit pada umur segitu dulu dan aku kan orangnya kalau sayang sama seseorang mau memberikan semuanya pasti sama,” ungkapnya dalam wawancara eksklusif kepada VIVA.

Makanya, Raline tidak terlalu sulit menjalani karakter Tika bahkan mendapat pujian dari orang terdekat. “Jadi pas teman-teman aku nonton trailernya kayak ‘ini lo banget’ yang mau ngebelin orang apa, ‘kamu mau yauda ambil saja’,” ucapnya lagi. (hd)

Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya
Raline Shah

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Dugaan ini diperkuat oleh unggahan TikTok dari akun bluesorcaa, yang memperlihatkan Raline Shah sedang mencoba dua kebaya dengan warna berbeda.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023