Pesan Mengharukan Ustaz Arifin Ilham untuk Ketiga Istrinya 

Arifin Ilham bersama ketiga istrinya.
Sumber :
  • instagram.com/yuni_syahla_aceh

VIVA – Ustaz Arifin Ilham masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Kondisi ustaz terkenal ini dikabarkan semakin membaik. Bahkan, Arifin Ilham membuat video yang berisikan pesan untuk ketiga istrinya. 

Motor Kesayangan Ameer Azzikra Sebelum Wafat, Begini Statusnya

Pesan itu sendiri diunggah di Insta Story salah satu istrinya, Umi Akhtar. Dalam video tersebut, ustaz Arifin Ilham tampil mengenakan sorban dan menggunakan baju gamis putih.   

"Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh. Sayangku, Tayangku, Ayangku, keluargaku para bidadari dunia akhirat fillah. Doakan imammu sebentar lagi berangkat, sekarang menunggu masih antrean." katanya dalam video tersebut.

FOTO: Ratusan Jamaah Sholati Jenazah Ameer Azzikra

"Insya Allah, Allah sehat walalfiatkan kita dalam kenikmatian istiqamah, wafatkan kita dalam husnul khatimah. Allah jadikan kuburan kita taman di antara taman surga," tambahnya. 

Ia pun menyatakan bahwa mereka saling cinta karena Allah, dan berharap akan dipertemukan lagi di akhirat nanti.

Istri Ameer Azzikra: Allah Lebih Sayang Abang

"Insya Allah, aku yakin Allah tidak akan pisahkan kita karena kita saling cinta karena Allah. Allahuakbarwalillahilham, i love you more. Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh," katanya. (zho)

Ratusan jamaah sholati jenazah Ameer Azzikra.

Pesantren Az-Zikra Tolak Jadi Tuan Rumah Reuni 212 karena Lagi Berduka

Kegiatan Reuni Akbar 212 batal digelar di Masjid Az-Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, setelah keluarga mendiang Arifin Ilham menolak karena masih dalam suasana duka.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021