Usaha 'Maksa' Baim Demi Bisa Foto Bareng  Siwon Suju dan Blackpink

Foto bareng artis Korea versi Baim
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ibrahim Imran atau yang akrab disapa Baim ternyata tertarik dengan musik K-pop. Penyanyi yang tergabung dalam grup musik The Dance Company itu bahkan mengunggah banyak foto di Instagram pribadinya @Baimguitar bersama Siwon anggota Super Junior, Blackpink dan juga Song Hye Kyo.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Namun jangan terkecoh, foto-foto yang diunggah Baim tersebut merupakan rekayasa. Suami Artika Sari Devi itu nampaknya rela melakukan apa saja agar satu frame dengan para idola Korea Selatan tersebut. Baim mengubah wajah Ryeowook Super Junior yang sedang foto berdua Siwon dengan wajahnya. 

Dah saatnya saya main di liga yang lain, capek juga nongkrong sama Meyer Meyer Meyer,” ujarnya dalam keterangan foto.

Momen Raffi Ahmad Ketemu Member RIIZE dan Ajak Main ke Andara

Mantan vokalis ADA Band tersebut juga rela menjadi anggota kelima Blackpink karena anaknya merupakan penggemar. Bahkan dalam foto di atas panggung, Baim menambahkan sosok Lisa Blackpink dan seolah bernyanyi bersama Rose.

Semakin lucu, Baim mengubah wajah Song Joong Ki saat berfoto berdua dengan Song Hye Kyo. Song Song couple merupakan pasangan artis top Korea Selatan.

Siwon Super Junior Hangout Bareng Iman Usman Usai SMTOWN LIVE 2023 di Jakarta

Dapet peran walau cuma beberapa scene tapi asik bisa sejudul bareng si @kyo1122. Semoga bisa segera rampung sinetronnya,” ungkap Baim sambil menyertakan tagar Song Hye Kyo katanya mirip Artika Sari Devi. (zho)

Choi Siwon

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Siwon Choi, aktor sekaligus anggota boy group Super Junior langsung membantah tudingan bahwa dia terlibat dalam penipuan koin atau penggunaan mata uang kripto yang ilegal

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2024