Katherine Schwarzenegger, Penulis Cantik Pemikat Hati Chris Pratt

Katherine Schwarzenegger
Sumber :
  • Instagram/katherineschwarzenegger

VIVA – Chris Pratt secara resmi mengumumkan kabar pertunangannya dengan Katherine Schwarzenegger lewat akun Instagram pada Senin, 14 Januari 2019. Sebelum melamar, Chris telah lebih dahulu meminta izin kepada Arnold Schwarzenegger sebagai orangtua.

Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

Terlepas dari nama besar sang ayah, seperti apa sosok Katherine Schwarzenegger? Wanita 29 tahun tersebut tidak berprofesi sebagai artis peran seperti Arnold maupun Chris, jauh dari itu, Katherine merupakan seorang penulis.

Ibunya, Maria Shriver, yang merupakan lulusan Jurnalistik menanamkan hobi menulis padanya sejak kecil. Dilansir dari laman Pop Sugar, Katherine merupakan penulis buku laris Rock What You've Got: Secrets to Loving Your Inner and Outer Beauty From Someone Who's Been There and Back.

5 Artis Hollywood Ini Pilih Menikah di Indonesia, Mayoritas di Bali

Cucu keponakan Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy ini juga membantu anak muda yang baru lulus lewat buku I Just Graduated Now What? dan buku terbarunya tentang anjing yang diselamatkan, Maverick and Me.

Katherine dan Chris Pratt pertama kali muncul berdua di publik pada 17 Juni 2018. Aktor 39 tahun itu akhirnya resmi bercerai dari Anna Faris pada 2 November 2018 namun tetap menjadi orangtua yang baik untuk putra semata wayang mereka.(nsa)

Chris Pratt Isi Suara Garfield di Film Animasi Terbaru
Guardians of the Galaxy Vol.2.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Meskipun Gamora muncul lagi dalam Guardians of The Galaxy Vol 3 ini, ia hadir dengan versi awal karakternya di mana tidak ada ingatan apapun tentang Guardians.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023