Komentar Mantan Istri di Foto Tunangan Chris Pratt Jadi Sorotan

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger
Sumber :
  • Instagram/prattprattpratt

VIVA – Katherine Schwarzenegger dipinang aktor Jurassic World, Chris Pratt. Lewat akun Instagramnya, Pratt mengumumkan kabar bahagia tersebut. Aktor 39 tahun tersebut mengaku bahagia, sang kekasih menerima lamarannya.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

"Katherine yang manis, bahagia sekali kau mengatakan iya. Aku merinding, kau mau menikah denganku," tulis Chris Pratt dalam keterangan foto tersebut.

Beberapa jam setelahnya, Katherine pun mengunggah foto yang sama dan menulis kata-kata manis untuk aktor Guardians of the Galaxy tersebut.

Jadi Aktor Laga Ngetop, Chris Pratt Ternyata Suka BLACKPINK dan New Jeans

"Sayangku, aku tak ingin hidup bersama orang lain, selain dirimu," kata wanita yang berprofesi sebagai penulis tersebut.

Foto manis Chris Pratt dan Katherine ini pun sontak menuai begitu banyak ucapan selamat, baik dari warganet maupun rekan artis. Selain Arnold dan adik Katherine, Patrick, salah satu yang mencuri perhatian adalah komentar dari Anna Faris, mantan istri Pratt.

5 Artis Hollywood Ini Pilih Menikah di Indonesia, Mayoritas di Bali

"Aku sangat bahagia untuk kalian berdua. Selamat!" seru Anna dalam unggahan Chris Pratt.

Saat berita ini ditulis, komentar tersebut sudah disukai lebih dari 60 ribu warganet dan panen ribuan komentar. Meski banyak penggemar yang masih merasa patah hati, karena perpisahan mereka, sebagian besar menghargai bagaimana Anna menanggapi kabar bahagia mantan suaminya itu.

"Aku sangat sedih," kata seorang warganet.

"Kelas! Kau luar biasa," seru yang lain.

Rekan-rekan selebriti Chris Pratt pun terlihat meramaikan kolom komentar. Beberapa di antaranya Tom Holland, Gwyneth Paltrow, Josh Gad, Karen Gillan, Ben Schwartz, dan lain-lain.

"Ya ampun, aku turut berbahagia," kata Karen Gillan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya