Via Vallen Tampil di Asian Television Awards

Via Vallen
Sumber :
  • Instagram/viavallen

VIVA – Via Vallen diundang tampil dalam salah satu acara penghargaan besar di Asia, Asian Television Awards. Kebahagiaan tersebut, diunggah pedangdut asal Surabaya itu ke akun Instagram pribadinya pada Senin, 14 Januari 2019.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Dalam foto tersebut, pelantun lagu Sayang itu tampak cantik saat berfoto di karpet merah. Via mengenakan gaun hitam dengan motif wayang kulit di bagian tengah gaunya. Sepatu hitam yang dikenakan semakin membuat Via Vallen terlihat cantik dan elegan.

Melalui keterangan foto yang ditulisnya, Via mengungkapkan rasa bangga karena bisa mewakili Indonesia dalam acara besar Asia.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

“Alhamdulillah, suatu kebanggaan buat saya sebagai penyanyi dangdut bisa mewakili Indonesia di event besar Asia,” tulis Via.

Pedangdut berusia 27 tahun itu juga mengatakan bahwa ia tampil bernyanyi di hadapan mayoritas orang asing yang tidak mengenal musik dangdut.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

“Dan ini untuk pertama kalinya saya tampil di depan orang yang 95 persennya orang asing yang bisa dibilang enggak kenal musik dangdut,” tulisnya.

Via berharap musik dangdut bisa diterima seluruh kalangan masyarakat kapanpun dan dimanapun berada. Tak ayal foto yang diambil Via di Kuching Serawak, Malaysia itu pun mendapat banyak respons positif dari warganet.

“Aku bangga padamu,” tulis penyanyi Rossa.

“Alhamdulillah, Mbak Via dan musik dangdut semakin bersinar.” (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya