Dihujat Warganet, Lisa Blackpink Dapat Dukungan BamBam GOT7

Lisa Blackpink
Sumber :
  • Instagram.com/blackpinkofficial

VIVA – Belum lama ini Lisa Blackpink mendapat hujatan dari penggemar K-pop di Korea Selatan karena penampilannya di ajang 33rd Golden Disc Awards. Lisa yang mengenakan atasan off-shoulder disebut hanyalah orang Thailand biasa tanpa make-up, tubuhnya juga dianggap terlalu kurus.

Masuk Top 8 Wanita Tercantik, Lyodra Bersanding dengan Lisa Blackpink

Mendengar hujatan rasial tersebut, BamBam GOT7 yang juga berasal dari Thailand langsung menghubungi Lisa dan memberikan dukungan. Tagar #respectLisa langsung viral di media sosial sebagai bentuk dukungan dari penggemar di seluruh dunia. 

“Sebetulnya masalah itu bukanlah hal besar karena paling cuma berasal dari sepuluh orang, sehingga tidak berpengaruh kepada Lisa Noona (sebutan untuk wanita lebih tua),” ujarnya saat wawancara dengan media Thailand seperti dilansir dari Koreaboo pada Selasa, 15 Januari 2019.

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

BamBam yang telah mengenal Lisa sebelum debut membeberkan sifat sahabat masa kecilnya itu. Rapper 21 tahun itu yakin kebaikan dalam diri Lisa suatu saat mampu menyadarkan orang yang membencinya.

“Dia memiliki banyak dukungan dan dicintai banyak orang. Aku tahu betul dia memiliki hati yang baik, periang, dan perilakunya sopan,” tuturnya. (fin)

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?
Lisa Blackpink & Jungkook BTS

Lisa Blackpink Pakai Sweter, Fans Sebut Rumor Dekat Jungkook BTS

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan rumor kencan keduanya berdasarkan postingan terbaru Lisa Blackpink.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022