Epy Kusnandar Belajar dari 'Preman'

Epy Kusnandar di Jumpa Pers Teater
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Aktor Epy Kusnandar mengambil banyak pelajaran dari sinetron dan film yang dibintanginya, Preman Pensiun. Epy bukan belajar bagaimana menjadi sok jagoan atau menindas yang lemah, justru dari perannya tersebut Epy mulai memberanikan diri untuk wirausaha.

Lama Berkarier di Malaysia, Tya Arifin Bakal Pulang ke Indonesia

Di sinetron dan film tersebut, Epy berperan sebagai Muslihat. Sebagai kepala preman ia juga menjaja kecimpring. Hal itu dinilai mirip dengan kehidupan pribadinya.

"Banyak suka duka yang dialami Kang Mus dalam berbisnis, begitu pula dengan saya. Saat ini saya punya bisnis kuliner, restoran ayam keramas," kata Epy saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. 

Terbukti Edarkan Sabu, Boris Preman Pensiun Divonis 7,5 Tahun Penjara

Pria berusia 54 tahun itu bukan belajar mengenai cara menjajakan dagangannya. Ia justru belajar dari sikap Muslihat yang diperankannya dalam film arahan Aris Nugraha tersebut.

"Selain modal, bisnis itu butuh semangat dan ketekunan. Saya belajar dari Kang Mus, peran saya sendiri di Preman Pensiun," ujar suami Karina Ranau itu.

Jarang Diketahui, Ini Biodata Para Pemain Preman Pensiun

Berkat tekad dan ketekunan tersebut, Epy mulai merasakan manisnya berbisnis. Seperti beberapa artis lainnya, Epy memilih terjun ke bisnis karena mencegah industri hiburan yang sewaktu-waktu bergerak tanpanya.

"Masih buka restorannya dan lumayan buat penghasilannya. Sama lah seperti Kang Mus di Preman Pensiun. Selalu berusaha bersyukur saja," ucapnya. (zho)

Epy Kusnandar dan istri.

Kabar Terbaru Epy Kusnandar, dari Preman Pensiun Kini Jadi Penjual Takjil Ramadhan

Lama tak muncul di dunia hiburan Tanah Air, bahkan wara-wiri di televisi pun terbilang tidak pernah membuat sosok Epy Kusnandar mencuri perhatian warganet di media sosial

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024