Kata Raline Shah Soal Foto-foto Gaul Bareng Artis Hollywood

Rami Malek dan Raline Shah
Sumber :
  • Instagram Raline Shah

VIVA – Raline Shah merupakan artis Indonesia yang kerap bertemu dengan banyak artis Hollywood. Lewat akun Instagram @ralineshah, pemain film Orang Kaya Baru ini pernah membagikan foto bersama Rami Malek, Pierce Brosnan, Bradley Cooper, Lady Gaga, serta Blake Lively. Foto-foto tersebut biasanya diambil saat Raline menghadiri acara ajang penghargaan dan premier film. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

“Kalau aku ke sana lebih banyak belajar akting jadi ketemu artis-artis atau apa lebih di acara sosial dan kalau membicarakan seputar film juga film yang dimainkan (mereka),” ungkapnya dalam wawancara eksklusif kepada VIVA.

Selama mengikuti banyak acara sosial di Hollywood, Raline tetap membanggakan karena menempatkan diri sebagai aktor Indonesia. Menurutnya, banyak hal yang perlu dipelajari sebelum bergabung dalam produksi film internasional.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

“Aku biar pun ke Hollywood atau apa, menempatkan diri sebagai aktor Indonesia bukan aktor internasional dan masih banyak yang harus aku pelajari untuk bisa ikut produksi internasional. Kalau memang rezeki ya enggak ke mana, cuma usaha aku tetap film lokal,” ujar artis 33 tahun tersebut. 

Film terbaru Raline Shah berjudul Orang Kaya Baru akan segera tayang pada 24 Januari 2019. Film drama komedi yang disutradarai oleh Ody C. Harahap itu dibuat berdasarkan skenario Joko Anwar. 

Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya
Raline Shah

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Dugaan ini diperkuat oleh unggahan TikTok dari akun bluesorcaa, yang memperlihatkan Raline Shah sedang mencoba dua kebaya dengan warna berbeda.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023