Foto Terakhir Gebi Ramadhan Banjir Ucapan Bela Sungkawa

Komika Gebi Ramadhan
Sumber :
  • Instagram Gebi

VIVA – Kabar duka datang dari panggung stand up comedy Indonesia. Salah satu komika muda, Gebi Ramadhan meninggal dunia di usia 25 tahun pada Selasa 15 Januari 2019.

Perjalanan Hidup Gebi Ramadhan, Komika Muda Meninggal Akibat Kanker

Gebi harus menyerah melawan kanker hati yang diderita selama setahun belakangan. Meski sakit, komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia musim keenam ini masih sempat tampil sebagai cameo di film terbaru Ernest Prakasa, Milly & Mamet.

Foto terakhir Gebi di akun Instagram @gebi_ramadhan yang diunggah pada 24 Agustus 2018 banyak mendapatkan ucapan belasungkawa dari warganet. Dalam foto yang diambil di atas panggung stand up itu Gebi masih tetap menghibur meski tubuhnya lemah.

Penyebab Meninggalnya Komika Gebi Ramadhan

“Terima kasih untuk semuanya yang sudah berpartisipasi, hadir untuk menonton, berdonasi dan mendoakan dengan tulus. Saya bahagia malam itu. Meskipun saya stand up sambil nyender kayak Misugi Jun,” tuturnya dalam keterangan foto.

Banyak doa mengalir untuk kesembuhan Gebi namun takdir berkata lain. Kini ucapan belasungkawa terus mengalir dari penggemar, sahabat dan sesama komika.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

“You will be missed, brother,” kata Ge Pamungkas dalam komentar terbaru. Selamat jalan Gebi!

Sementara itu, Ernest mengunggah foto Almarhum Gebi Ramadhan berlatar hitam putih yang tengah tersenyum manis ke arah kamera. Foto tersebut ternyata salah satu adegan Gebi di film terakhirnya berjudul Milly & Mamet yang tayang beberapa waktu lalu.

“Di tengah perjuangannya berperang melawan kanker hati, Gebi Ramadhan menyanggupi ajalan gue untuk main di Milly & Mamet. Sekarang Gebi udah pergi. Selamat jalan, Geb. Kita semua sayang saya lo, (emoticon hati),” tulis Ernest pada unggahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya