Suka Duka Denny Cagur dan Shanty 13 Tahun Jalani Rumah Tangga

Deni Cagur
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Tak terasa pasangan selebriti Denny Cagur dan Shanty telah melewatu 13 tahun usia pernikahan. Banyak suka duka yang mereka alami.

Alasan Denny Cagur Pinjamkan Rp1 Miliar pada Raffi Ahmad

Segala rintangan dan canda tawa membuat hidup mereka penuh warna. Apalagi mereka juga telah dikaruniai sepasang anak yang sudah semakin besar.

"Hari ini Alhamdulillah kita 13 tahun bersama. Senang banget 13 tahun yang lalu hari pernikahan kita. Makanya tadi pagi istri duluan pas bangun tidur langsung ngucapin," kata Denny di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Januari 2019.

Cerita Raffi Ahmad Pinjam Uang Rp1 Miliar pada Denny Cagur

Mereka saling bermesraan dan bahkan tadi pagi mencium satu sama lain karena mengingat hari bahagia 13 tahun lalu.

"Alhamdulillah sih luar biasa ya. Kita berjuang bersama sampai akhirnya ada dua anak Alhamdulillah sekarang dan dia jadi suami yang baik, ayah yang baik dan juga jadi menantu yang baik," ungkap Shanty.

Intip Lebaran Selebriti, Ada Raffi Ahmad sampai Ayu Ting Ting

Tak dipungkiri ada kerikil kecil dan besar selama perjalanan cinta mereka. Namun pasangan ini punya cara untuk mengatasinya.

"Istri juga begitu. Banyak yang kita lewati selama 13 tahun ini. Suka duka, berantem, sayang-sayangan, Alhamdulillah semoga masih terus berjalan sampai selamanya. Amin," harap Denny.

Denny Cagur

4 Potret Menggemaskan dan Lucunya Anak Ketiga Denny Cagur

Denny Cagur membagikan sejumlah potret dari anak ketiganya, Fazeela Meshwa Athari, atau disapa baby Meshwa.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021