#10YearsChallenge, Tampang Jadul Aura Kasih sampai Maia Estianty

Maia Estianty.
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Tagar #10yearschallenge viral di media sosial. Lewat tagar ini, warganet ditantang untuk mengunggah foto 10 tahun lalu dan menyandingkannya dengan yang terbaru. 

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Demam #10yearschallenge pun tak hanya dirasa warganet biasa, tapi juga para selebriti. Seperti apa tampang seleb-seleb top Indonesia 10 tahun lalu? Berikut sejumlah artis yang ikut #10yearschallenge di Instagram yang dirangkum VIVA.

Dian Sastrowardoyo

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Dian Sastro mengunggah foto perannya dalam film 10 tahun lalu dan sekarang. 10 tahun lalu, Dian ikut main film pendek Drupadi dan yang terbaru di tahun 2018 ada The Night Comes For Us. Tak banyak yang berubah dari Dian, kecuali rambutnya yang kini dipotong pendek.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Joe Taslim

Aktor laga ini pun mengunggah foto 10 tahun lalu, saat masih bersama almarhum Alex Komang. Joe Taslim masih terlihat sangat kurus dan grogi karena dekat dengan bintang idola. Meski tak terlalu menggemuk, namun Joe Taslim tampak lebih berisi dan segar di tahun yang sekarang.

Ayu Dewi

Presenter kocak ini tampak begitu lucu dengan gayanya yang unik di tahun 2009. Ayu menyandingkan dengan fotonya yang begitu elegan di tahun 2019. Ayu sendiri merasa, yang berubah darinya hanya gayanya saja. Ayu tak lagi pakai bandana saat ini.

Anjasmara

Pesinetron idola di era 1990-an ini tampak masih awet muda, bahkan hingga saat ini. Anjas tak terlihat begitu berbeda, selain menumbuhkan sedikit janggutnya.

Dian Nitami

Istri Anjasmara, Dian Nitami, tak ketinggalan ikut tantangan ini. Di tahun 2009, Dian Nitami memang identik dengan rambut pendek. Perbedaannya, kini tubuh Dian lebih gemuk dari 10 tahun lalu.

Maia Estianty

Maia mengunggah fotonya dari tahun 2008 dan 2018. Istri Irwan Mussry ini menyebut, riasannya dalam dua foto tersebut ditata oleh make-up artist dan hairstylist yang sama.

Aura Kasih

Aura Kasih tak ketinggalan ikut tantaangan #10yearschallenge. Aura mengunggah foto di tahun 2009 yang minim riasan. Aura Kasih masih terlihat manis di tahun 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya