Tips Langgeng Ala Denny Cagur dan Istri

Denny Cagur dan istri, Santi Widihastuti.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Denny Cagur mengungkapkan rahasia keharmonisan pernikahannya dengan sang istri, Shanty. Mereka telah menjalani bahtera rumah tangga selama 13 tahun.

Alasan Denny Cagur Pinjamkan Rp1 Miliar pada Raffi Ahmad

Meski pernah mengalami masa sulit, berkelahi dan tentu ada canda tawa, pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu punya tips langgeng. Meski sebenarnya Denny tak punya kunci harmonis.

"Enggak ada ya. Gue tuh bukan tipikal suami yang suka ngelarang istri," kata Denny di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Januari 2019.

Cerita Raffi Ahmad Pinjam Uang Rp1 Miliar pada Denny Cagur

Presenter sekaligus komedian itu membiarkan sang istri mengikuti kegiatan apapun, selagi positif dan mengingat status sebagai seorang istri dan ibu dua anak.

"Dia bisa ikut pengajian, bisa ikut arisan, yang penting gue tahu dia tetap bertanggung jawab dan melaksanakan tugasnya sebagai istri. Dia juga enggak pernah ribet ngelarang-larang gue. Ternyata hal itu membuat kita awet," ucap pria berusia 41 tahun kelahiran Bandung itu.

Intip Lebaran Selebriti, Ada Raffi Ahmad sampai Ayu Ting Ting

Segala duka lara bahkan dilewati dengan penuh suka cita. Sehingga Denny dan istri tak merasakan keluh kesah yang berarti.

"Jadi kita benar-benar ngejalanin rumah tangga ini senang," ujarnya. (fin)

Denny Cagur

4 Potret Menggemaskan dan Lucunya Anak Ketiga Denny Cagur

Denny Cagur membagikan sejumlah potret dari anak ketiganya, Fazeela Meshwa Athari, atau disapa baby Meshwa.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021