Yang Bikin Cita Citata Nangis Saat Umrah

Cita Citata
Sumber :
  • instagram cita citata

VIVA – Belum lama ini ibunda Cita Citata, Otih Juariah menjalani rawat inap di rumah sakit selama lima hari. Otih mengalami patah tulang dan harus mendapatkan tindakan operasi.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

"Alhamdulillah sudah selesai operasinya sudah di rumah juga tinggal recovery saja," kata Cita belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Cita sang ibu kurang minum susu dan kandungan kalsium. Apalagi sang ibu suka berjalan-jalan sehingga kurang istirahat.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

"Tulang patah, kemungkinan mama kekurangan kalsium. Mama juga suka jalan jalan, menghabiskan masa tua. Jadi sekarang lebih ke bedrest sih," ungkap pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut. Saat sang ibu jatuh sakit, Cita tengah dalam perjalanan ibadah umrah.

"Mama enggak suka minum susu karena sakit perutnya. Lagi jalan sih, pas aku di Mekah pas aku landing aku langsung ke Bandung," ucapnya.

Heboh Kabar Hoax, Pedangdut Cita Rahayu Disebut Meninggal Dunia

Pikiran Cita langsung kosong tak sempat membeli kurma sebagai oleh-oleh. Dia langsung mendoakan sang ibu.

"Hikmahnya banyak ya, enggak cuma ke aku. Aku harus banyak perhatian ke mama. Aku harus sadar. Enggak ada waktu buat mama dan ada kayak begini aku jadi sering ke Bandung karena mama lagi sakit, banyak hikmahnya lah," ujar dia lagi.(fin)

Cita Citata, yang kini berganti nama menjadi Cita Rahayu

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Cita Rahayu mengaku menyesal telah melakukan suntik putih. Ia mengaku menderita penyakit autoimun akibat suntik putih yang dilakukannya selama beberapa tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024