Saat Sekolah, Raline Shah Tidak Tertarik dengan Pria 

Raline Shah
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Film drama komedi pertama Raline Shah berjudul Orang Kaya Baru siap tayang mulai 24 Januari 2019. Dalam film keluaran rumah produksi Screenplay itu Raline berperan sebagai Tika, mahasiswi 21 tahun yang hidupnya berubah drastis setelah ayahnya (Lukman Sardi) meninggal.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Tika bersama ibu (Cut Mini), kakak (Derby Romero) dan adiknya (Fatih Unru) mendadak jadi orang kaya baru karena diam-diam ayahnya menyimpan harta kekayaan. Raline mengaku karakter Tika sebagai mahasiswi pas-pasan mengingatkannya dengan masa kuliah  di Singapura.

“Waktu kuliah aku juga mandiri di Singapura naik bus enggak ada ceritanya naik mobil ke sekolah jadi aku ingat dulu. Film ini benar-benar nyaman buat aku bawain karena aku banget,” ungkapnya dalam wawancara eksklusif kepada VIVA di Jakarta.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

Namun ada hal yang berbeda antara karakter Tika dan Raline. Saat sekolah, finalis Puteri Indonesia 2008 ini mengaku sebagai tipe pelajar yang kutu buku dan tidak tertarik pacaran.

“Aku zaman dulu waktu itu enggak tertarik sama sekali sama cowok. Temenan juga tidak interest karena sangat kutu buku,” ujar aktris 33 tahun tersebut.(ben)

Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya
Raline Shah

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Dugaan ini diperkuat oleh unggahan TikTok dari akun bluesorcaa, yang memperlihatkan Raline Shah sedang mencoba dua kebaya dengan warna berbeda.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023