Berlinang Air Mata, Istri Aris Idol Sebut Suaminya Dijebak

Aris Idol
Sumber :
  • instagram.com/aris_mania08

VIVA – Penyanyi Aris Idol ditangkap karena terlibat kasus narkotika jenis sabu-sabu oleh Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Selasa, 15 Januari 2019, pukul 01.00 WIB.

Keluar Penjara, Aris Idol Mulai Cari Modal

Setelah dilakukan tes, Aris dan empat tersangka lainya positif mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu. Hari ini, Rabu, 16 Januari 2019, digelar konferensi pers tentang penangkapan penyanyi kelahiran Jakarta itu.

Konferensi pers tersebut juga dihadiri oleh istri Aris, Rosillia Octo Fany. Sambil berlinang air mata, wanita tersebut mengatakan bahwa suaminya tidak mungkin terlibat dengan hal seperti itu.

Rutan Kelebihan Kapasitas, Aris Idol Bebas dari Penjara

Istri Aris Idol

“Aku tahu suami ku enggak pernah kayak gini, aku tahu dia,” ucap Fany di Polres Pelabuhan Tanjong Priok, Jakarta Utara, Rabu, 16 Januari 2019.

Zul Zivilia dan Aris Idol Sering Ngeband Bareng di Rutan

Sambil berlinang air mata, Fany menyebut bahwa suaminya itu dijebak oleh temannya yang bernama Agnes.

“Ini pure dijebak sama yang namanya Agnes. Kok Agnes jahat banget ya? Aku sama Aris punya salah apa sama dia?” kata Fany.

Selain lima pengguna yang ditangkap, dua orang lainnya yang belum ditangkap dan telah ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) adalah satu orang laki-laki dan satu orang perempuan yang berinisial A, yakni Agnes. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya