Curahan Hati Vanessa Angel Jadi Tersangka Kasus Prostitusi

Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Penyidik Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur, Rabu 16 Januari 2019 menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka dalam kasus prostitusi. Vanessa mengaku pasrah dengan status tersangka tersebut.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Vanessa yang ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan mengaku tak mau bicara banyak, karena apa yang dikatakan tidak akan mengubah apapun. Ia hanya mengungkapkan kondisinya yang dikatakan sangat tertekan dan putus asa. 

"Aku enggak tahu lanjutin hidup aku ke depannya, karena aku di sini sebagai korban dan aku enggak tahu harus minta tolong siapa, bahkan untuk ketemu orang saja aku takut," katanya sambil berurai air mata. 

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Ia menjelaskan yang dirasakannya saat ini campur aduk. Ia pun masih trauma dengan kasus yang menimpanya. 

"Aku takut, aku trauma, bingung, sedih, semuanya campur aduk, kalian bisa bayangin jadi aku gimana cobaan berat, dari kanan, kiri," ujarnya sambil mengusap wajahnya yang lesu. 

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

Meski merasa terpojok, Vanessa tetap bersyukur karena masih banyak orang yang membantu dan memberikan dukungan terhadapnya. Dan itu menjadi kekuatannya menghadapi masalah tersebut.

"Itu yang bikin aku bertahan sampai sekarang tapi di luar itu aku pasrah. aku serahkan ke tim kuasa hukum aku," ujarnya. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya