Ancaman Angel Lelga untuk Vicky Prasetyo dan Keluarga

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis 10 Januari 2019. Namun kisruh pasangan yang menikah pada 9 Febuari 2018 itu belum tuntas.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Angel masih tidak terima karena Vicky melakukan penggerebekan ke rumahnya dengan membawa infotainment. Laporan Angel atas pencemaran nama baik masih berjalan di Polres Jakarta Selatan.

Alhamdulillah hari ini saya mengantar saksi, suster, bibi, pekerja rumah saya semuanya dimintai keterangan, termasuk Fiki Alman,” katanya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Rabu 16 Januari 2019

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Tidak hanya Vicky, Angel juga menyebut keluarga mantan suaminya itu sebagai sindikat yang harus diadili satu persatu. Angel mengungkapkan usai digerebek, adik Vicky meminta uang kepada kakak angkat Angel untuk membeli susu anaknya.

“Saya harus tangkap dulu orang ini karena bagaimana pun mereka sindikat ya. Sindikat satu keluarga. Makanya saya pesan kepada keluarga Vicky Prasetyo, saya sudah pegang buktinya,” ujarnya lagi. (ben)
 

Gagal Lolos ke Senayan, Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Proyek Miliaran
Marshanda.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Teka-teki soal inisial C yang kerap diunggah Marshanda di Instagram pribadinya, akhirnya terkuak. Diketahui, akhir-akhir ini Marshanda kerap membuat unggahan misterius.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024