Mantan Kekasih Syahrini Diduga Edarkan Sabu untuk Kalangan Atas

Polisi menangkap Hans, pria yang mengaku mantan pacar Syahrini.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Mantan kekasih Syahrini, Hans diduga mengedarkan narkoba jenis sabu ke kalangan menengah atas di Ibu Kota. Barang haram didapat Hans dari buron berinisial HK. Dan HK sendiri ternyata juga mendapatkan sabu dari orang lain. Adalah NC dan MK yang keduanya buron.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Jadi untuk kelas-kelas menengah ke atas kemungkinan besar mereka yang menyalurkan," kata Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 16 Januari 2019.

Dari hasil pemeriksaan urin diketahui Hans positif menggunakan narkoba jenis Benzodiazepin. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan tersangka selain Hans, SN juga positif menggunakan Methaphetamin.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Kalau mereka sih kalau menggunakan keterangannya memang baru tahun ini," ucap Argo.

Sebelumnya diberitakan, Hans diciduk jajaran aparat Polda Metro Jaya pada akhir Desember 2018 lalu. Selain Hans, polisi juga menangkap tiga orang lain di tempat berbeda, mereka adalah SN, TP, dan FK. Hans terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. Pada saat diperiksa, Hans mengaku sebagai mantan kekasih Syahrini. 

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus

"Tapi, kalau kami dengar dari media kami cek kelihatannya benar. Sempat saya tanya ke yang bersangkutan, iya benar. Dia membenarkan," kata Dony Alexander. (tsy)

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021