Tanggal 9 Februari Nanti, Vicky Prasetyo Siap Nikah Lagi

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Artis sensasional Vicky Prasetyo resmi menjadi duda pada 10 Januari 2019 lalu. Selang beberapa hari usai putusan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Vicky Prasetyo langsung mengaku sudah siap menikah lagi.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

“Pasti, pasti. Saya 2019 menjemput jodoh nih ya. Sengketa dong entar. Pokoknya lebih kepada Valentine gue ini harus ada seseorang,” ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Januari 2019. 

Tak hanya itu, meski mengaku belum memiliki seseorang yang spesial di kehidupannya, Vicky mengaku ingin segera melepas status dudanya di tanggal yang sama saat ia menikahi Angel, yaitu di tanggal 9 Februari 2019.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Vicky dan Angel Lelga diketahui melangsungkan pernikahan pada 9 Februari 2018 tahun lalu di Ancol, Jakarta Utara. Tepat pada 9 Februari 2019 mendatang seharusnya merupakan hari jadi pernikahan mereka, namun harus kandas di tengah jalan.

“Penginnya sih di tanggal yang sama ya 9 Februari, hahaha kan cerai sudah sah,” ujar Vicky.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Vicky pun menginginkan pernikahannya yang selanjutnya akan kembali disiarkan secara langsung dan dengan aksi-aksi yang menguji adrenalin. 

“Stasiun TV yang kemarin ayo kita live lagi. Kalau yang kemarin lompat dari helikopter ke laut. Kalau sekarang lompat dari gedung, hahaha,” pungkasnya.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024