Mengaku Gubernur Jomblo, Dul Senang Dijodohkan dengan Aaliya

Abdul Qodir Jaelani atau Dul dan Aaliya Massaid
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Hubungan sepasang selebriti muda, Dul Jaelani dan Aaliya Massaid tengah ramai diperbincangkan. Kedua anak selebriti ini diketahui tengah dalam masa pendekatan untuk ke jenjang yang lebih serius.

Reza Artamevia Restui Thariq Halilintar Sebagai Calon Mantunya, Berdoa Untuk Hubungan Anaknya

Kedekatan keduanya bermula saat Maia Estianty menjodohkan putra bungsunya, Dul Jaelani dengan putri Almarhum Adjie Massaid, Aaliya itu di Bali pada tahun baru. Sejak saat itu, keduanya selalu kedapatan bersama dalam beberapa acara.

Mengenai perjodohan tersebut, Dul Jaelani mengaku senang. “Seneng dong masa dicomblangin enggak senang,” ungkap Dul Jaelani saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Januari 2019.

Kado Ratusan Juta dari Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid, Hanya Dibungkus Koran

Dul menambahkan, “Saya kan jarang punya teman wanita, dan waktu awal di Bali saya dikasih waktu berdua Aaliya terus langsung nyambung,” katanya.

Abdul Qodir Jaelani atau Dul dan Aaliya Massaid

Momen Aaliyah Massaid Rayakan Ultah Bareng Thariq Halilintar di Bali, Sweet Banget!

Dul merasa memiliki banyak kesamaan dengan Aaliya Massaid sejak awal pertemuannya. Apalagi Dul juga mengaku dia juga tidak dalam menjalani hubungan dengan siapapun. Maka dari itu ia senang saat sang bundanya menjodohkan dengan wanita yang menurutnya cocok.

“Akhirnya sama bunda langsung dicomblangin. Kan kebetulan saya juga lagi jomblo. Saya kan gubenur jomblo, ha ha ha,” ungkap Dul. (mus)

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Terungkap Awal PDKT Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Pakai Modus Nonton Konser Bareng

Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sejak awal membuat publik penasaran. Mereka dikabarkan dekat hanya beberapa bulan setelah Thariq Halilintar putus

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024