Cara Chacha Frederica Ajak Wanita Cegah Kanker Payudara

Chacha Frederica
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Selebriti Chacha Frederica sadar betapa pentingnya kesehatan bagi wanita. Salah satu penyakit yang mematikan seperti kanker payudara.

4 Tahun Nikah, Chacha Frederica Akhirnya Hamil: Ini Hadiah dari Allah

Chacha bersama sahabatnya Tania Nordina punya cara sendiri dan tak biasa untuk mengadakan kegiatan sosial. Adalah kampanye Millenials Goes Pink yang memberikan edukasi khususnya perempuan yang kurang mampu agar mengerti mendeteksi kanker payudara.

Dengan cara unik, Chacha dan Tania membuat satu tempat kece yang kekinian, sangat Instagrammable.

Chacha Frederica Cek Kesehatan Rahim, Ada Apa?

"Ini ide aku dan Tania, membuat tempat kumpul yang Instagram-able banget. Akhirnya tercetus House of Sweets ini yang memuat beberapa instalasi unik bertema dream, create dan imagine," kata Chacha di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Januari 2019.

"Iya, konsepnya unik dan bisa dikatakan juga menjadi salah satu tempat alternatif rekreasi yang juga positif untuk family time, di mana mereka bisa meluangkan waktu dan memiliki momen bersama untuk foto-foto dan bersantai di cafe," tambah Tania Nordina.

Alasan Chacha Frederica Mau Nyantren di Pondok Pesantren di Amerika

Itulah mengapa penghasilan dari House of Sweets ini akan disumbangkan untuk kampanye kekinian tersebut.

"Saat cerita kehidupan sehari-haru aku akan masukkan juga tuh pentingnya peduli pada breast cancer. Sebenarnya intinya adalah menyadari. Kita harus bisa cek kesehatan payudara sendiri, baik laki atau perempuan, minimal 1 bulan sekali," ujar Chacha lagi. (fin)

Chacha Frederica

Selamat! Chacha Frederica Lahirkan Anak Pertama

Chacha Frederica lahirkan anak pertama.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2020