Robby Abbas Bahagia Vanessa Angel Jadi Tersangka

Robby Abbas
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Aktris FTV Vanessa Angel atau VA ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur pada Rabu, 16 Januari 2019.

Robby Abbas Mengaku Konsumsi Sabu Bersama Seorang Wanita, Artis?

VA disangka secara aktif dan langsung menawarkan dirinya sendiri untuk melayani jasa kencan seksual melalui muncikari. Foto dan video yang dikirimkan VA ke muncikari jadi bukti.

Mengenai penetapan Vanessa Angel sebagai tersangka, mantan muncikari, Robby Abbas mengungkapkan rasa bahagianya. Ia merasa bahwa pihak kepolisian sudah berlaku adil atas kasus prostitusi online yang melibatkan selebriti Tanah Air.

Banyak Masalah dan Stress, Alasan Robby Abbas Pakai Sabu

“Tanggapan aku sebagai Robby Abbas atau sebagai manusia, berarti polisi sudah bersikap adil sebagaimana mestinya untuk menyikapi kasus ini. Saya berterima kasih,” ungkap Robby Abbas saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Januari 2019.

Aktris Vanessa Angel

Mantan Muncikari Artis, Robby Abbas Ditangkap Polisi karena Narkoba

Terlebih Robby juga merasa bahwa kasus prostitusi yang melibatkan Vanessa Angel sudah berjalan dengan baik. Berbeda dengan kasusnya yang dahulu, di mana pada saat itu hanya ia sebagai muncikari saja yang dijatuhi hukuman. Sedangkan artis yang terlibat malah bebas.

“Kepuasan tersendiri dari sanksi hukumnya ya itu berarti polisi sudah bersikap adil terhadap terhadap case ini,” ujarnya.

Robby menambahkan, “Karena waktu case aku, hanya aku yang menanggung semuanya. Mulai dari sanksi pidana dan sanksi masyarakat. Aku berpikir dulu lagi itu enggak adil, adil gimana,” ujarnya.

Di sisi lain, di balik penetapan Vanessa Angel, Robby mengungkapkan bahwa hal itu merupakan salah satu tindakan agar para pelakunya diberikan efek jera.

“Ini berarti salah satu efek jera untuk pekerjaan ini gitu ya,” ungkap Robby. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya