Lagi Kasmaran Banget, Hyuna dan E'Dawn Ciuman di Pemotretan Terbaru

E'Dawn dan Hyuna
Sumber :
  • Instagram/hyunah_aa

VIVA – Hyuna dan E'Dawn, pasangan yang kisah cintanya diiringi skandal kembali tampil tak biasa. Pasangan ini mendobrak kebiasaan lama dengan berani memamerkan kemesraan di pemotretan terbaru bersama MAPS.

Dirumorkan Berkencan, Begini Tanggapan Agensi HyunA dan Junhyung Eks Highlight

Dilansir dari Koreaboo, pemotretan terbaru yang dilakoni Hyuna dan E’Dawn memiliki konsep eksentrik dan jiwa bebas yang cocok dengan pasangan ini. Tanpa ragu, mereka menunjukkan kemesraan dan rasa cinta dalam setiap posenya.

Dalam sejumlah foto, pasangan ini bahkan tak ragu untuk saling berciuman. Hyuna dan E'Dawn juga memberikan nuansa penuh keceriaan dan kebebasan.

Unggah Foto Gandengan Tangan, HyunA Pacaran Sama Junhyung Eks Highlight?

Hyuna dan E'Dawn sebelumnya tergabung dalam grup Pentagon bersama satu anggota pria lainnya. Namun saat ketahuan pacaran dan mengkonfirmasi hubungan, Hyuna dan E'Dawn dikeluarkan dari agensi yang selama ini menjadi payung karier mereka, Cube Entertainment.

Sejak keluar, Hyuna dan E'Dawn makin terbuka menunjukkan kemesraan di depan publik. Mereka juga kerap mengunggah foto-foto kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

HyunA dan Dawn Diisukan Balikan, Begini Faktanya

Kabarnya, mereka segera merilis lagu kolaborasi perdana sejak keluar dari agensi. Pasangan ini juga disebut-sebut sudah tunangan. (fin)

HyunA dan Junhyung eks Highlight

Yong Junhyung Konfirmasi Pacaran Sama HyunA, Minta Dukungan dari Fans

Para penggemar K-Pop belakangan ini dibuat heboh dengan dugaan kencan HyunA dan Junhyung. Spekulasi hubungan mereka berdua muncul setelah HyunA mengunggah foto bersama.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024