Cinta Laura Bicara soal Diminta Wakili Indonesia di Miss Universe

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Belakangan ini, nama Cinta Laura ramai diperbincangkan warganet. Cinta dicalonkan pageant lovers mengikuti kontes Puteri Indonesia dan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe. Banyak yang berharap Cinta bersedia untuk ikut kontes Puteri Indonesia.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Ramainya perbincangan soal tersebut, membuat Cinta akhirnya angkat bicara. Cinta bicara soal hal tersebut melalui tayangan video dalam aplikasi pribadi. video itu juga diunggah akun @garudapageants.

Dalam video tersebut, Cinta Laura mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengikuti ajang Puteri Indonesia.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

“Dan jawabannya adalah aku tidak bisa bergabung dengan Miss Indonesia tahun ini, dan melaju ke Miss Universe. Aku enggak bisa ikut Miss Indonesia tahun ini untuk membawa Indonesia di Miss Universe,” kata Cinta Laura dalam video.

Wanita kelahiran Jerman itu mengungkapkan bahwa alasan dirinya tidak bisa ikut bukan karena tidak mau, tapi terlanjur banyak kontrak pekerjaan yang tidak bisa dibatalkan.

Harnaaz Sandhu Raih Mahkota Miss Universe 2021

“Karena bukan aku enggak mau tapi masalahnya karena ini sangat tiba-tiba, benar-benar aku enggak bisa cancel kontrak-kontrak yang aku punya,” katanya.

Keputusan yang diambil Cinta Laura itu ternyata mendapat respons positif dari para pageant lovers.

Berarti tahun depan bisa ikut? Doakan saja”. kata yang lainnya. “Ya sudah gak apa, Cinta, fokus buat tahun depan ya”,' kata yang lainnya. “Yess tahun depan yaa Cinta ikutnya," ujar warganet lainnya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya