Vic Zhou Tertutup soal Anak

Vic Zhou dan istri
Sumber :
  • Weibo

VIVA – Di tengah kesibukannya yang padat sebagai aktor, Vic Zhou juga sedang menikmati kehidupan barunya sebagai seorang ayah. Di luar jam kerjanya, aktor tampan ini sibuk menghabiskan waktu dengan putrinya dan juga sang istri, Reen Yu.

Vic Zhou F4 Menjelma Jadi Polisi Ganteng

Vic Zhou yang belakangan sibuk memerankan drama di China daratan, berusaha meluangkan waktunya untuk balik ke Taiwan bertemu istri dan buah hatinya. 

"Setidaknya satu bulan sekali saya kembali ke Taiwan dan menghabiskan waktu bersama mereka," katanya dalam sebuah wawancara.

Tindak Lanjuti Aduan Masyarakat, Bea Cukai Kediri Gagalkan Peredaran Rokok Ilegal

Vic Zhou tampak bersemangat dan antusias dalam menikmati momen-momen spesialnya bersama keluarga kecilnya di kebun binatang. Vic tampak santai mengenakan jaket biru dan topi kupluk sambil mendorong stroller. Sementara Reen Yu juga tampil kasual. Sementara sang buah hati tampak tertidur lelap. Wajah buah hatinya tak ditutupi masker. Saat foto-fotonya beredar, wajah bayinya juga ditutup sehingga tak menjadi konsumsi publik.

Seperti dilansir dari Toggle, Vic termasuk artis yang sangat pelit bicara soal keluarga. Ia dikenal sangat melindungi putrinya. Ia tak ingin anaknya yang lahir di tahun 2016 itu menjadi sorotan kamera dan perbincangan publik. Ia ingin anaknya menikmati waktu seperti yang lainnya, jauh dari pusat perhatian.

Tokoh Pendidikan Indonesia Jadi Pembicara di Forum Perempuan Dunia di Markas PBB

Vic sendiri tak pernah mau mengungkap identitas nama putri tunggalnya tersebut. (zho)

Vic Zhou

Personel F4 saat masih eksis

Vannes Wu Ingin F4 Tampil Satu Panggung Lagi

Dia dan Jerry punya rencana membuat proyek musik lagi.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2018