Ivan Gunawan Bersyukur Asistennya Ditangkap Polisi

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Desainer sekaligus pembawa acara kondang, Ivan Gunawan yang didampingi kuasa hukumnya baru saja menyelesaikan serangkaian pemeriksaan sekaligus tes urine di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 17 Januari 2019.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Bukan tanpa sebab pria yang akrab disapa Igun ini mendatangi kantor polisi, sebelumnya asisten pribadinya  yang bernama Andre Jordan Alatas (AJA) diciduk polisi karena kedapatan memiliki kokain dan ekstasi saat berada di rumah kosnya, kawasan Gandaria, Kebayoran.

Usai menyelesaikan pemeriksaan, Igun mengungkapkan rasa bahagia sekaligus syukurnya atas penangkapan sang asisten pribadinya tersebut. Alasan ia bersyukur tidak lain agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di dalam lingkungannya.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

“Saya bersyukur banget Polres Jakbar bisa menangkap asisten saya lebih cepat karena saya juga takut kalau ada orang-orang yang terdekat di dalam kehidupan saya malah jadi bumerang buat saya. Saya juga takut ya kan,” ungkap Igun saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 17 Januari 2019.

Meski mengaku bersyukur bahwa sang asisten akhirnya di tangkap pihak kepolisian, Igun tak menampik jika ia juga berharap semoga sang asisten akan segera sadar dan juga bertaubat.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

“Semoga asisten saya bisa jera, kapok, taubat bahwa apa yang dia lakukan selama ini memang tidak ada gunanya sama sekali bahkan malah merugikan keluarga khususnya,” ungkap Igun.

Igun menambahkan, “Doain saja supaya asisten saya benar-benar taubat apapun hasilnya nanti semoga dia bisa jadi sosok yang lebih baik lagi,” ujarnya. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya