Nikita Mirzani Minta Didampingi Saat Bertemu Dipo Latief

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Nikita Mirzani kembali menghadiri sidang itsbat dan perceraiannya dengan sang suami, Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,  hari ini, 17 Januari 2019. Bertemu dengan mediator yang akan berusaha mendamaikan keduanya, Dipo memang diharuskan hadir dalam sidang lanjutan pada 22 Januari 2019.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Ditanya beberapa pertanyaan oleh mediator termasuk mengenai rumah tangganya saat masih bersama Dipo, seketika Nikita menangis dan mengatakan jika dirinya merasa sedih ketika mengingat masa lalunya dengan sang suami.

"Tadi di dalam iya nangis lah. Ditanya-tanya harus flashback lagi kan sedih. Sedih aja bawaan bayi kali ya. Kalau disuruh flashback itu Niki suka (sedih) karena banyak yang kurang bagus gitu jadi sedih aja," ujarnya sambil menangis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 17 Januari 2019.

Dituding Balik ke Nikita Mirzani karena Kehabisan Uang, Ini Jawaban Lolly

Mengaku telah melupakan segala kenangannya dengan Dipo Latief, Niki sudah tak ingin mengingatnya kembali dan bersikukuh untuk bercerai dari putra Abdul Latief tersebut.

"Iya kan selama ini sudah dilupain terus harus cerita lagi jadi kayak gimana. Enggak (ada yang berubah) sih tetap mau cerai," kata dia.

Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya

Akan kembali dipertemukan dengan Dipo Latief pada sidang selanjutnya, Niki mengaku siap. Meski begitu, ia tetap ingin didampingi oleh pihak terdekatnya selama bersama Dipo.

"Kalau Niki kan dipanggil (Pengadilan Agama) datang. Ya siap aja (bertemu Dipo) mau gimana memang harus diketemuin ya ketemu lah. Takut, nanti ditungguin lah sama orang, Niki enggak mau dibiarin sendiri, Niki tau Niki lemah," lanjutnya. (fin)

Nikita Mirzani

Bicarakan Hubungan dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Hampir Setiap Hari Nangis

Meski demikian, Nikita Mirzani enggan untuk memberikan detail lebih lanjut tentang curhatannya terkait pengalaman kekerasan yang dialaminya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024