Joe Taslim di Antara Andy Lau dan Jackie Chan

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Nama aktor Joe Taslim selama ini memang terkenal sukses membintangi film-film bergenre action. Tidak hanya memiliki paras yang tampan, tubuh atletisnya pun mampu mendukungnya dalam beradegan laga.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Kemampuan bela diri memukau yang ditampilkanya dalam setiap film, membuat Joe Taslim saat ini sering dijuluki sebagai Jackie Chan-nya Indonesia. Mendapat julukan seperti itu, ia merasa tidak sepadan dengan aktor asal Hong Kong tersebut.

“Siapa lah saya. Jackie Chan itu dewa. saya masih jauh,” kata Joe Taslim di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Januari 2019.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Menurut Joe, sebutan Jackie Chan itu lebih pantas ditujukan kepada Iko Uwais. Sedangkan dirinya, lebih cocok disebut Andy Lau.

“Saya ibaratnya, Jackie Chan itu ibaratnya dia director, produser, koreo, dia kayak Iko Uwais. Jackie lebih ke Iko, kalau saya lebih ke Andy Lau,” katanya.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

Lebih lanjut, pemain film La Tahzan itu mengaku tetap bangga dan merasa terhormat ketika disebut mirip dengan aktor-aktor ternama dunia.

"Terhormat saja sih. Jadiin inspirasi lebih baik,” ujarnya. (zho)

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023