Dekat dengan Keluarga El Rumi, Marsha Aruan 'Curi' Ilmu Maia Estianty

Marsha Aruan
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Marsha Aruan diketahui tengah menjalin asmara dengan anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi. Selama lebih dari tiga tahun, keduanya menjadi pasangan kekasih. Bahkan, pemain film Dread Out itu sudah terlihat akrab dengan ibunda El, Maia Estianty.

El Rumi Siapkan Uang Sampai Puluhan Juta untuk THR Lebaran

Ketiganya kerap membagikan foto-foto liburan bersama lewat akun Instagram masing-masing. Marsha juga tidak sungkan memanggil Maia dengan sebutan Bunda.

Tak hanya itu. Marsha bahkan mulai berani "mencuri" ilmu dari Maia. Diakui Marsha, dia banyak belajar dari pentolan grup musik Duo Maia tersebut soal bisnis.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

“Ya pasti, bunda juga sekarang bussines woman. Aku juga kebetulan tertarik dalam bidang bisnis, kuliahnya bisnis management, aku banyak tanya, sharing soal pengalaman aku. Bunda juga bagi pengalamannya,” ungkapnya di Epicentrum, Jakarta, Kamis 17 Januari 2019.

Soal musik, Marsha tidak banyak membicarakannya. Ini, karena Maia sudah lama tidak bergelut di studio. “Kayaknya sudah lama enggak deh, aku enggak tahu apa bunda masih di bidang itu maksudnya produserin musik. Aku enggak tahu,” tuturnya.

El Rumi Kedapatan Nonton Konser Bareng Eca Aura di Thailand
El Rumi

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Meskipun begitu, ukuran amplop tersebut cukup besar sehingga diduga berisi uang tunai sebagai THR untuk Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024