Nikita Mirzani: Saya Bukan Amuba yang Bisa Beranak Sendiri

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Tengah mengandung calon anak ketiga, Nikita Mirzani justru bersedih. Ini karena momen tersebut bersamaan ketika dia menghadapi proses sidang perceraiannya dengan Dipo Latief. Bahkan, Niki disebut-sebut telah melakukan kebohongan atas berita kehamilannya karena terbukti mengambil foto hasil USG milik orang lain beberapa waktu lalu.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Akan membuktikan jika anak yang dikandung adalah buah hatinya bersama Dipo Latief, Niki juga berencana melakukan tes DNA saat sang anak sudah lahir. Bahkan, ia mengatakan tidak membutuhkan pengakuan dari pihak sang suami.

"Niki sudah bilang, Niki bukan amuba yang bisa beranak sendiri, pasti ada yang membuahi, yang membuahi siapa, Ahmad Dipo Latief. Nanti kalau sudah kelar, anaknya sudah keluar, Niki yang minta dites DNA dan selesai. Niki enggak butuh pengakuan dari mereka kok, insya Allah enggak diakui mereka pun enggak akan jatuh miskin Niki, tetep bisa urus anak dengan baik," ujarnya saat berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 17 Januari 2019.

Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Kalau Ditindas Harus Berani Ambil Sikap

Menanggapi komentar beberapa pihak yang meragukan pernikahan Niki dan Dipo, Fachmi Bachmid, pengacara Nikita, meyakini jika pernikahan kliennya dengan Dipo merupakan hal yang sah secara agama.

"Ini negara kan masih dalam administrasi, kalau ditanya sah ya sah secara agama, kalau ditanya administrasi negara ya ini lagi prosesnya,” kata Fachmi.

Nikita Mirzani Ngaku Disakitin, Netizen Ingatkan Tak Umbar Aib Rizky Irmansyah

Pengacara itu melanjutkan, administrasi itu bukan menentukan sah tidaknya perkawinan, tapi terkait administrasi demi keperluan anak cucu nanti. “Kalau dibilang sah ya sah karena sesuai agama, kalau agama Islam ya sesuai syariat Islam," kata Fachmi lagi.

Nikita Mirzani

Disebut Tantrum Lagi Usai Putus dengan Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani: Saya Tidak Akan Kumat

Nikita Mirzani sosok yang selalu jadi sorotan kembali menarik perhatian publik dengan mengungkap tentang akhir dari hubungannya dengan Rizky Irmansyah dan disebut tantrum

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024