Groginya Nissa Sabyan Makan Siang Bareng Sandiaga Uno

Sandiaga Uno dan sang istri foto bareng Niss Sabyan.
Sumber :
  • Instagram @sandiuno

VIVA – Baru-baru ini grup musik Sabyan Gambus bertemu dan makan siang bersama calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno dan sang istri, Nur Asia Uno. Seusai santap siang, Sandi, sapaan Sandiaga dan vokalis Sabyan Gambus, Nissa, menyempatkan diri untuk berfoto dan bahkan nge-vlog bersama.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Ternyata pertemuan kedua pihak ini dilakukan untuk mendiskusikan kerja sama yang bakal mereka lakukan dalam waktu dekat. Dalam keterangan video tersebut, Sandiaga juga mengungkapkan bahwa Sabyan Gambus akan turut menemaninya berkunjung ke daerah-daerah.

"Alhamdulillah, baru saja saya dan istri @nurasiauno makan bareng @nissa_sabyan @sabyan_gambus. Insya Allah ke depan Sabyan akan ikut bersama saya untuk mengunjungi beberapa daerah. Semoga dengan kedatangan kami, ekonomi dapat lebih menggeliat. Sampai berjumpa!" tulisnya.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini
Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Hal itu juga disampaikan Sandiaga di dalam video. "Kita ingin menyapa masyarakat dan nantikan nanti kita mau tampil bareng insya Allah di beberapa kota. Tunggu tanggal mainnya dan mudah-mudahan bisa mendorong ekonomi lokal tumbuh," ujarnya.

Sabyan Gambus dan sang vokalis, Nissa juga turut mengunggah foto bersama Sandiaga dan Nur Asia dalam akun Instagram. Dalam foto-foto tersebut, terlihat Nissa begitu senang bertemu dengan Sandiaga.

Nissa juga sempat mengungkapkan bahwa ia masih tidak bisa menyangka bahwa ia bisa bertemu seorang Sandiaga Uno, sosok yang ia idolakan.

"Masih belom nyangka, ini ketemu beneran atau enggak ya?" ujar Nissa sambil memukul pipinya seraya tertawa.

(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya